Testimonial

  • 24/12/2017 15:26:38 a****  (089659******)
    Proses cepat
  • 27/12/2017 14:46:00 ****  (081588******)
    Harga murah, sangat membantu.. Nuhun
  • 29/12/2017 12:17:57 ****  (081888******)
    Respon cepat, pket langsung masuk ga nyampe smenit stelah transper, harga murah juga, pasti langganan gan..hehe
  • 04/01/2018 14:56:23 adam m destr****  (085721******)
    Tolong pemberitahuan nya kalo setiap atau sedang gangguan .. Jdi kita bisa ngasih tau ke konsumen
  • 08/02/2018 00:11:15 ****  (085723******)
    malam saya mau tanya tata cara bayar tagihan contoh PDAM buat Kota Sukabumi kok tidak aktif yah apa emang belum bisa buat bayar2 tagihan
  • 07/03/2018 05:45:47 hendri gum****  (085759******)
    mantep bisa untuk sampingan..
    tapi pleasee jngan d naikin mendadak harganya wkwk
  • 16/03/2018 22:41:10 ****  (085603******)
    Cara jadi member gmna ya ?
  • 30/04/2018 02:15:28 melo****  (083878******)
    Alhamdulillah cepat dan lancar cuma 3 detik pulsa Uda masuk...
    mantab tamanpulsa.
    jossss
  • 30/04/2018 03:58:39 melo****  (082199******)
    Mantab
  • 17/06/2018 10:41:10 majidw****  (082153******)
    isi 20
  • 19/06/2018 15:22:38 irpanr****  (085721******)
    Alhamdulillah, prosesnya cepat ga pake lama
  • 01/07/2018 17:57:10 hendri gum****  (085759******)
    klo bisa tambahin harga buat d jual kembalinya.. jadi agen ga susah bikin harga sendiri ????
    mantep lahhh
  • 20/07/2018 20:12:50 i****  (085720******)
    tidak dapat di print
  • 03/08/2018 06:26:47 g****  (081222******)
    Sip oki hbat
  • 11/08/2018 18:36:21 irpanr****  (085721******)
    tepat dan cepat prosesnya
  • 07/09/2018 01:08:35 sar****  (081274******)
    Ali harus sukses
  • 16/09/2018 10:45:24 sya****  (085362******)
    udah masuk
  • 24/09/2018 14:23:49 irpanr****  (085721******)
    terima kasih taman pulsa , pelayanannya cepat dan tepat
  • 28/09/2018 18:45:21 ****  (085730******)
    masuk
  • 10/10/2018 13:39:33 pris****  (085798******)
    trx sangan cepat
  • 14/10/2018 21:49:33 dedenja****  (085863******)
    transaksi cepat????
  • 15/10/2018 18:43:51 dedenja****  (089657******)
    transaksi sangat cepat
  • 29/10/2018 17:14:14 elisho****  (083875******)
    siip transaksi cepat
  • 12/11/2018 20:44:18 elisho****  (083875******)
    bagusnya kasih hargaa buat ke konsumennya jadi enak transaksinya makasih....
  • 02/12/2018 17:06:05 faiz****  (082398******)
    luar biasa